Menikmati Pemandangan Sunset Tanpa Batas di Sheraton Bali

IWIP Kebut Pengembangan Kawasan Industri untuk Komponen Baterai Kendaraan Listrik
Sheraton Bali Kamis, 07 Juli 2022 | 14:12 WIB
Reporter: Bidara Pink Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - DENPASAR. Bertandang ke Bali tak lengkap rasanya tanpa menikmati pemandangan matahari terbenam atau sunset di Pantai Kuta. Selain di bibir pantai, para wisatawan bisa juga menikmati sunset di penginapan maupun tempat makan yang ada di tepi pantai.

Beberapa hotel di Kuta menawarkan fasilitas pengalaman menikmati pemandangan matahari tenggelam ini. Sheraton Bali Kuta Resort menjadi salah satunya. Yang berbeda, Sheraton Bali Kuta menyediakan titik tertinggi di Kuta, yaitu Sundowner Rooftop. Di tempat ini, wisatawan bisa menikmati tertidurnya sang surya dari ketinggian tanpa terganggu jarak.

“Kami bisa bilang, rooftop kami ini yang tertinggi di sepanjang hotel dan restoran yang ada di Kuta. Jadi, dari titik ini bisa melihat sunset tanpa terhalang pohon sekalipun,” tutur Deputy Chief Operating Officer PT Indonesian Paradise Property Tbk Elvan Prawira.

Baca Juga: Dukung Wisata Hijau, PLN Bantu Skuter dan Alat Masak Listrik ke Warga Pulau Penyengat

Jam terbaik untuk menikmati sunset adalah pukul 17.00 WITA hingga 19.00 WITA. Nah, sembari menikmati pemandangan mentari terbenam, pengunjung bisa memesan makanan maupun minuman di Sheraton Bali. Tenang saja, ada promo buy one get one yang akan makin memanjakan pengunjung.

Tak hanya di rooftop saja, bila ingin bersantai dengan keluarga, pengunjung bisa menikmati sunset dengan konsep piknik di halaman. Ada beberapa paket yang bisa dipilih dan dibanderol harga mulai dari Rp 250.000 untuk 2 orang, mulai dari Rp 300.000 untuk 3 orang, dan mulai dari Rp 450.000 untuk 4 orang.

Bagi tamu yang menginap lebih dari tiga hari di Sheraton, ada komplimen berupa gratis minuman untuk dua orang saat menikmati sunset di Sundowner Rooftop dan gratis makan malam (dinner) untuk dua orang di restoran dengan berbagai pilihan menu, dari menu tradisional Indonesia hingga western food.

Baca Juga: Dukung Wisata Hijau dan KTT G20, Blue Bird (BIRD) Siapkan Kendaraan Listrik di Bali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait Jelajah Ekonomi Hijau Kontan
Jumat, 19 Agustus 2022 | 10:30 WIB EKONOMI HIJAU
Jumat, 19 Agustus 2022 | 09:56 WIB EKONOMI HIJAU
Jumat, 19 Agustus 2022 | 09:44 WIB EKONOMI HIJAU
Kamis, 18 Agustus 2022 | 22:19 WIB ENERGI HIJAU
Kamis, 18 Agustus 2022 | 22:00 WIB ENERGI HIJAU
Didukung oleh:
Barito Pacifik
GSI International Tbk
Bank Bukopin
Pertamina
Widodo Makmur Perkasa
pupukkaltim
Bank Mandiri
PLN
BNI
Telkom
BRI
Bank Mandiri
Blue Bird
INPP
Tokio Marine
Hotel Santika
Canon